AC Milan Bisa Menang Mudah Lawan Napoli

Pemain AC Milan, Mario Balotelli (tengah) berlatih
Sumber :
  • acmilan.com

VIVA.co.id - AC Milan akan menemui rintangan berat dalam lanjutan Serie A, Minggu, 4 Oktober 2015. Pasukan Sinisa Mihajlovic bakal bersua dengan tim kuat lainnya, Napoli.

Bek Milan, Luca Antonelli, mengakui bahwa Napoli akan menjadi tes berat bagi timnya. Meski demikian, dia yakin I Diavolo akan memetik hasil bagus di San Siro nanti.

"Kami hanya butuh meningkatkan performa di lini depan dan kami akan menang dengan mudah, karena kami menciptakan banyak peluang," tutur Antonelli dalam situs resmi klub.

Walau demikian, Antonelli tak meminta rekan-rekannya untuk meremehkan I Partenopei. Dia juga tak berharap, Milan akan berganti gaya permainan karena bertemu lawan berat seperti Napoli.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

[Baca juga: Buffon Tak Masuk Kandidat Ballon d'Or, Sang Agen Murka]

"Kami harus menunjukkan respek kepada Napoli karena begitu baiknya mereka bermain, tapi itu bukan berarti kami akan memainkan gaya yang berbeda seperti yang sudah kami tahu," kata bek asal Italia tersebut.

Laga ini diyakini bakal seru. Pasalnya kedua tim butuh tiga poin untuk mengatrol posisi mereka di klasemen. Saat ini, kedua tim menempati posisi ke-10 dan 11 dengan nilai sama, 9 poin. (ase)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021