Diisukan Latih Klub Premier League, Ini Kata Pelatih Ajax

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Isu pergantian sejumlah manajer di Premier League tengah memanas. Ada beberapa manajer yang posisinya tengah digoyang.

Sebut saja Brendan Rodgers (Liverpoool) dan Steve McClaren (Newcastle United). Kedua sosok kenamaan ini dikabarkan bakal segera didepak oleh manajemen tim.

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, disebut-sebut sebagai calon pengganti salah satu di antara keduanya. De Boer kabarnya sudah didekati, namun belum memberi keputusan.

Pria asal Belanda itu sendiri tak menutup kemungkinan akan melatih salah satu klub Premier League. Tapi saat ini, dia hanya fokus melakukan pekerjaan yang baik bersama Ajax.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

[Baca juga: 2 Sponsor Raksasa FIFA Desak Blatter Cepat Mundur]

"Liverpool dan Newcastle, dengan dukungan di belakang mereka, adalah tim fantastis. Akan sangat luar biasa untuk melatih (salah satunya), tapi tahun ini penting bagi saya untuk melakukan hal yang baik di Ajax dan kemudian kita akan lihat bagaimana," kata De Boer dalam wawancaranya dengan BBC.

Selain De Boer, beberapa nama sudah diisukan akan menjadi muka baru di Premier League. Sebut saja Juergen Klopp yang kabarnya terus didekati Liverpool dan Arsenal. (ase)

Para pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool dipastikan tersingkir dari Liga Europa 2023/24. The Reds gagal menuntaskan misi comeback di markas Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024