Lagi, Pesepakbola Meninggal Karena Serangan Jantung

Pemain klub Iran, Persepolis, Hadi Norouzi
Sumber :
  • Teheran Times
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Serangan jantung kembali merenggut nyawa pesepakbola. Hadi Norouzi, kapten tim elit Iran, Persepolis, meninggal dunia akibat serangan jantung, Kamis 1 Oktober 2015 waktu setempat.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Dilansir
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
FourFourTwo , Norouzi meninggal saat sedang tidur. Norouzi meninggal dunia dalam usia 30 tahun.


Meski tidak meninggal saat berada di atas lapangan, Norouzi menambah panjang daftar pesepakbola yang meninggal dunia akibat serangan jantung.


Masih segar dalam ingatan saat pemain Timnas Kamerun dan Manchester City, Marc-Vivien Foe, yang meninggal dunia tahun 2003 silam. Ada pula nama pemain Sevilla, Antonio Puerta, yang meninggal dunia tahun 2007.


Selain dua nama tadi, ada pula pemain asal Italia, Piermario Morosini, yang meninggal dunia di atas lapangan tahun 2012. Satu nama lainnya yang meninggal akibat serangan jantung di atas lapangan adalah pemain Benfica, Miklos Feher.


Norouzi sendiri adalah pemain yang berposisi sebagai penyerang. Bergabung dengan Persepolis musim 2008/2009, Norouzi sudah bermain dalam 201 laga dan mencetak 35 gol.


Norouzi juga pernah bermain untuk Timnas Iran periode 2009 hingga 2011. Bersama Timnas Iran, Norouzi tampil dalam 10 laga dan mencetak 1 gol.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya