Bintang Muda Inter Milan Marah Disebut Mirip Balotelli

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Striker muda Internazionale Milan, Mauro Icardi, tidak suka dengan opini yang menyebutnya mirip striker AC Milan, Mario Balotelli. Icardi bahkan mengaku sama sekali tidak mengenal sosok Balotelli.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Di balik performa apiknya bersama Inter, striker 22 tahun asal Argentina tersebut kerap berulah di dalam maupun luar lapangan, sehingga dijuluki Bad Boy. Hal itu mirip dengan apa yang kerap dilakukan Balotelli.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas


"Omong kosong yang menyebut Icardi Bad Boy dan yang menyebut Icardi mirip Balotelli. Mereka tidak mengenali diri saya," kata Icardi dilansir Football Italia, Jumat 2 Oktober 2015.


"Saya tidak pernah 'nongkrong' bareng dengannya (Balotelli). Saya juga tidak mengenalnya, sama sekali. Dan saya pikir tidak memiliki kesamaan dengannya. Faktanya, saya menjalani kehidupan normal."


Icardi juga menambahkan, meski menghabiskan sebagian besar waktu bersama rekan-rekan setimnya, dia tidak memiliki banyak teman di dunia sepakbola. Menurutnya, sulit memiliki teman di profesi ini.


"Saya hanya memiliki sedikit teman. Karena dalam dunia sepakbola, setiap orang punya jalannya sendiri. Anda tak akan pernah punya waktu untuk menciptakan pertemanan. Setiap pemain memiliki jalan berbeda yang begitu cepat," tutur Icardi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya