Rodgers: Kami Harus Menjaga Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
- Manajer Liverpool Brendan Rodgers, mengatakan the Reds menjaga kebugaran Daniel Sturridge, yang akan diturunkan dalam derby melawan Everton, Minggu, 4 Oktober 2015.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Dilansir dari
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang
Sports Mole , Jumat, 2 Oktober 2015, Sturridge tidak dimainkan dalam pertandingan Liga Europa melawan FC Sion, Kamis, 1 Oktober, yang berakhir dengan skor 1-1.


Namun Rodgers mengatakan bintang timnas Inggris itu siap untuk derby Merseyside di Goodison Park. "Pertama dan terpenting, kami menjaga kebugaran Daniel," katanya.


"Dia telah menepi untuk waktu yang lama (cedera), dan kembali lebih awal melalui kerja keras dan upaya yang dilakukannya, dan dengan banyaknya pertandingan, kami harus menjaganya," kata Rodgers.


Manajer yang dalam tekanan fans untuk segera dipecat itu, menyebut Sturridge harus dalam kondisi stamina yang sangat baik, untuk bisa dimainkan secara penuh dalam pertandingan.


"Akan tiba waktunya saat dia bisa dimainkan dalam semua pertandingan, atau pasti siap untuk itu. Namun dia segar dan fit, dan siap diturunkan untuk akhir pekan," ujar Rodgers.


Sturridge mencetak dua gol pekan lalu, saat Liverpool memenangkan pertandingan Premier League melawan Aston Villa dengan skor 3-2, memperlihatkan bagaimana kehadirannya dapat memberi perbedaan dalam permainan Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya