Deretan WAGs Seksi di Duel Der Klassiker

Robert Lewandowski dan kekasihnya, Anna Stachurska
Sumber :
  • google

VIVA.co.id - Laga seru akan tersaji dalam lanjutan Bundesliga, Minggu 4 Oktober 2015. Bayern Munich akan menjamu Borussia Dortmund dalam duel bertajuk Der Klassiker di Allianz Arena.

Laga ini dipastikan berlangsung panas, karena kedua tim selalu bersaing merebut gelar dalam beberapa musim terakhir. Tak hanya itu, Bayern dan Dortmund juga tercatat sebagai dua tim teratas Bundesliga. Die Roten memimpin klasemen sementara dengan 21 poin, disusul Die Schwarzgelben dengan 17 poin.

Deretan  pasangan kekasih dan juga istri (WAGs) dari Bayern dan juga Dortmund bisa menjadi bumbu menarik jelang laga prestisius ini. Para pemain dari kedua tim ternyata memiliki pasangan yang cantik jelita.

Berikut pasangan cantik dari pemain Bayern dan Dortmund. VIVAbola akan menyajikannya dari lini per lini:

Lini Belakang

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Maria Imizcoz, kekasih Javi Martinez
Di lini belakang, Bayern punya Maria Imizcoz yang merupakan kekasih dari Javi Martinez. Wanita yang sempat terpilih sebagai WAGs terpanas Bundesliga ini merupakan seorang model dan fashion blogger. Dia sudah bersama Martinez ketika keduanya masih remaja.
Catherine Fischer, kekasih bek Dortmund Mats Hummels
Tak mau kalah dari Bayern, Dortmund juga punya WAGs tak kalah seksi. Dia adalah Catherine Fischer, yang merupakan istri dari Mats Hummels. Cathy sempat meraih penghargaan WAGs Terpopuler Jerman 2013 versi majalah People dan stasiun televisi Sky. Keduanya sudah berpacaran sejak 2007, dan memutuskan menikah pada Juni 2015.



Lini Tengah

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Ann Kathrin Vida atau Ann Kathrin Brommel
Bayern punya Ann-Kathrine Brommel yang merupakan kekasih seksi dari Mario Goetze.  Ann-Kathrine sempat membuat heboh di Piala Dunia 2014 saat Jerman mengalahkan Argentina 1-0 lewat gol tunggal Goetze. Usai pertandingan, model 24 tahun itu terlihat memeluk dan mencium Goetze dengan mesra.
Kekasih Shinji Kagawa, Margaret Natsuki
Die Borussen punya WAGs tak kalah seksi di lini tengah. Dia adalah Margaret Natsuki, yang merupakan kekasih dari Shinji Kagawa. Margaret merupakan salah satu model top di Jepang, dan pernah menjadi presenter di program acara olahraga Fuji TV. Wanita yang akrab disapa Maggy ini mulai menjalin hubungan dengan Kagawa pada 2011.



Lini Depan

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Pasangan Robert Lewandowski, Anna Stachurska

Sosok Robert Lewandowski begitu menakutkan di Bayern Munich. Penyerang internasional Polandia ini sukses mencetak 10 gol dari 3 laga terakhir. Semua itu tak lepas dari andil istrinya, Anna Stachurska . Anna yang merupakan atlet karate sering memamerkan tubuh kekarnya di media sosial. Anna dan Lewandowski bertemu pertama kali pada 2007. Pada Juni 2013, keduanya memutuskan untuk menikah.

Sementara itu, Dortmund punya Carolin Bohs yang merupakan kekasih dari Marco Reus. Keduanya mulai berpacaran pada 2009. Saat itu Reus masih memperkuat Borussia Moenchengladbach. Bohs merupakan presenter TV di Jerman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya