ManCity Yakini Keran Gol Sergio Aguero Kembali Terbuka

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Musim lalu, Sergio Aguero tampil sangat tajam bersama Manchester City. Pemain internasioan Argentina ini mampu menyumbangkan 32 gol dari 42 penampilan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Namun, keran gol Aguero mulai macet musim ini. Pemain 27 tahun ini hanya mampu mencetak satu gol dari open play dalam 10 pertandingan. Jika ditotal, dia baru mencetak 3 gol dari 10 laga.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Bek ManCity, Nicolas Otamendi, berbicara mengenai hal tersebut. Dia yakin kompatriotnya di Timnas Argentina tersebut bakal kembali tajam.

"Seorang pemain top seperti Sergio selalu fokus pada diri mereka sendiri dan melupakan kesalahan. Tujuan utamanya adalah menjadi ancaman di wilayah lawan," ujar Otamendi seperti dilansir Soccerway.

Aguero mampu mencetak gol lewat titik penalti saat melawan Borussia Moenchengladbach di penyisihan grup Liga Champions. Gol di menit akhir tersebut membawa ManCity memetik kemenangan 2-1.

"Dia menunjukkan keyakinan tinggi saat mengambil penalti dan itulah yang kami harapkan dari dia. Dia adalah pemain kunci untuk kami," ucap Otamendi.

"Namun, ini bukan hanya mengenai Sergio. Kami juga tak boleh melupakan penyerang lain. Kami juga punya (Kevin) De Bruyne dan (Raheem) Sterling, pemain yang di saat penting bisa membuat perbedaan," tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya