Prediksi Aneh Beckham Soal Kandidat Juara Liga Champions

David Beckham saat membela AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Karoly Arvai
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Eks pesepakbola Manchester United dan Inggris, David Beckham, tampaknya sudah tak mengikuti perkembangan salah satu klub yang pernah dibelanya, AC Milan. Pria yang dikenal sebagai selebriti sepakbola itu menyangka Milan tampil di Liga Champions, musim ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Hal tersebut diungkapkan Beckham kala menghadiri peresmian salah satu toko Adidas di Dubai, Uni Emirat Arab, baru-baru ini. Saat ditanya tentang tim mana yang bakal menjuarai Liga Champions musim ini, pria berusia 40 tahun itu memberi prediksinya.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
"Saya harus mengatakan Manchester United, PSG, atau AC Milan. Salah satu dari tiga tim tersebut (yang akan menjadi juara)," kata Beckham, sebagaimana dikutip dari Telegraph, Kamis 1 Oktober 2015.

Sebagai pemain yang pernah dua periode membela Milan (sebagai pinjaman), sah-sah saja Beckham menjagokan mantan klubnya. Masalahnya, pada musim ini, Rossoneri tak ambil bagian di kompetisi Eropa apapun.

Bahkan, tim yang saat ini dibesut Sinisa Mihajlovic tersebut terdampar di peringkat 11 klasemen sementara Serie A, usai menorehkan tiga kemenangan dan tiga kekalahan. Terakhir kali mereka ke Liga Champions pada musim 2013-14.

Adapun Beckham memperkuat Milan pada 2009 dan 2010, ketika dia berstatus pemain LA Galaxy. Sedangkan klub terakhir yang diperkuat suami Victoria Adams tersebut sebelum pensiun adalah Paris Saint-Germain (PSG). (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya