Pellegrini Akui ManCity Beruntung Kalahkan Gladbach

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manchester City berhasil mengemas kemenangan saat menghadapi Borussia Moenchengladbach di penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu 30 September 2015 (Kamis dini hari WIB).
The Citizens menang 2-1
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
di kandang lawan, Borussia Park.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Tampil mendominasi, ManCity malah harus kebobolan lebih dulu di menit 54 lewat gol Lars Stindl. ManCity mampu membalikkan kedudukan berkat gol Andreas Christensen (menit 65) dan penalti Sergio Aguero (menit 90).

"Itu pertandingan yang aneh. Dalam 65 menit pertama, kedua tim punya peluang yang sangat bagus untuk mencetak gol. Kami tidak bertahan dengan bagus. Dalam setengah jam terakhir, kami tampil lebih baik dan mampu memenangkan pertandingan," kata Pellegrini pada BT Sport.

Penampilan gemilang Joe Hart juga turut membantu kemenangan ManCity. Kiper internasional Inggris ini menggagalkan penalti Glabach, yang diambil Raffael di menit 19.

"Kami tahu, Borrussia tim yang sangat cepat. Joe Hart membuat beberapa penyelamatan gemilang. Bisa saja skor 4-4 saat pertandingan berlangsung satu jam, tapi kemudian kami mendominasi permainan," ucap Pellegrini.

"Kami sedikit beruntung di akhir pertandingan. Sebelumnya, kami beberapa kali mengalami nasib buruk," lanjut manajer asal Chile ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya