Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Dini Hari Nanti

Pemain Liverpool, Adam Lallana (tengah)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Sejumlah laga di kompetisi Eropa akan kembali dihelat dini hari nanti, Jumat 2 Oktober 2015 WIB. Setelah menyaksikan serunya persaingan di Liga Champions, kali ini partai-partai seru di penyisihan grup Liga Europa bisa menjadi pilihan.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Dari grup J, wakil Inggris, Tottenham Hotspur akan menghadapi AS Monaco. Laga di Stade Louis II ini bisa menjadi ujian bagi The Lilywhites karena Monaco berpotensi mengejutkan.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Laga tak kalah menarik berlangsung di grup G. Wakil Italia, Lazio berusaha meraup poin penuh saat menjamu Saint-Etienne di Olimpico. Di laga perdana, Biancocelesti hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Dnipro Dnipropetrovsk.

Raksasa Inggris, Liverpool bakal menjamu tim kuda hitam asal Swiss, Sion di Anfield. Sion bisa saja merepotkan The Reds karena di laga perdana mereka mampu menekuk Rubin Kazan 2-1. Sementara itu, Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Bordeaux.

Dua pertandingan lainnya yang tak kalah seru adalah Glasgow Celtic melawan Fenerbahce di Celtic Park, dan duel PAOK melawan Borussia Dortmund di Toumba Stadium.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Liga Europa

00.00 WIB - AS Monaco vs Tottenham Hotspur - beIN Sports 1, MNC Sports
00.00 WIB - Lazio vs Saint-Etienne - beIN Sports 2 
02.05 WIB - Liverpool vs Sion - RCTI, beIN Sports 1 
02.05 WIB - Celtic vs Fenerbahce - beIN Sports 2 
02.05 WIB - PAOK vs Borussia Dortmund - MNC Sports
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya