Kata Ronaldo Usai Samai Rekor Gol Raul Gonzalez

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Anders Wicklun
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
-  Catatan apik berhasil diraih megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat
menaklukkan Malmoe FF 2-0
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
di penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu 30 September 2015 atau Kamis dini hari WIB. Dua golnya di Swedbank Arena membawa Ronaldo tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Sepanjang berkarir di Santiago Bernabeu, Ronaldo sudah mencetak 323 gol sama dengan legenda Madrid, Raul Gonzalez. Jika Raul membutuhkan 741 pertandingan untuk mencatat rekor tersebut, CR7 hanya butuh 308 pertandingan saja. Tak hanya itu, Ronaldo juga sudah mencetak 501 gol sepanjang karirnya, baik di timnas maupun klub. 


"501 gol? Ini tidak buruk. Ini merupakan prestasi besar. Saya sangat senang dan bangga bisa mencatat rekor ini," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Saya senang bisa melakukan ini dan tercatat dalam sejarah Real Madrid. Ini bukanlah sesuatu yang saya pikir bisa melakukannya saat tiba di sini. Raul telah berbicara dengan saya dan dia mengucapkan selamat kepada saya. Saya tahu dia melakukannya dari hati," lanjut mantan pemain Manchester United ini.

Kemenangan atas Malmoe membuat Madrid memuncaki klasemen Grup A dengan 6 poin dari 2 laga. Los Blancos unggul selisih gol dari Paris Saint-Germain yang mengumpulkan poin sama.

"Kami mengumpulkan 6 poin dan ada di puncak grup, jadi kami senang. Pertandingan ini sedikit sulit. Kami tahu Malmoe akan tampil bertahan, jadi akan menyulitkan," ungkap Ronaldo.

"Tapi, saya rasa tim bermain bagus. Kami mengontrol pertandingan selama 90 menit dan kami mencetak dua gol. Tak mudah bermain di sini. Langan sedikit kecil, tapi itu bagus," tegasnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya