Ronaldo Catatkan Rekor Baru Usai Borong Gol di Swedia

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Anders Wicklun
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Prestasi individu kembali dicetak bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dua golnya ke gawang Malmoe FF dalam matchday 2 Grup A Liga Champions, Rabu 30 September 2015 atau Kamis dini hari WIB, telah mengantarkannya ke puncak daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Ronaldo mencetak gol ke gawang Malmoe pada menit 29 dan 90. Dengan begitu, selama berkarir di Santiago Bernabeu, Ronaldo sudah mencetak 323 gol.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Jumlah ini sama dengan yang dibukukan oleh Raul Gonzales. Kini, Ronaldo dan Raul berbagi tempat di puncak daftar top scorer sepanjang masa Madrid.

Hanya butuh satu gol bagi Ronaldo untuk bisa memastikan diri menjadi top scorer sepanjang masa Madrid. Peluang terbuka saat Madrid melakoni laga derby melawan Atletico Madrid, akhir pekan ini.

Tak cuma itu, dilansir Opta, Ronaldo sudah mencetak 501 gol sepanjang karirnya, baik di timnas maupun klub. "Saya berharap Ronaldo tak berhenti mencetak gol. Dengan begitu, kami bisa mengambil keuntungan darinya," kata pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, usai laga di situs resmi UEFA.

"Kami senang atas kesuksesan Ronaldo. Sungguh luar biasa atas apa yang sudah dilakukannya. Dia adalah legenda Madrid," ujar bek Madrid, Alvaro Arbeloa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya