LIVE MATCH: Lawan Sevilla, Juventus Turunkan Trisula Maut

Selebrasi pemain Juventus Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Duel sengit akan tersaji di Juventus Arena sesaat lagi. Juventus bakal berhadapan dengan Sevilla dalam matchday 2 Grup D Liga Champions, Rabu 30 September 2015 atau Kamis dini hari WIB.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Di laga ini, Juve menurunkan formasi 4-3-3. Striker andalan mereka, Alvaro Morata, diturunkan sebagai starter dan akan ditemani oleh Juan Cuadrado dan Paulo Dybala yang bertugas sebagai penyerang sayap.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Pelatih Juve, Massimiliano Allegri menurunkan Paul Pogba, Hernanes, dan Sami Khedira, sebagai tiga pemain poros di lini tengah. Ini merupakan pertandingan resmi pertama Khedira usai pulih dari cedera panjangnya.

Dan untuk lini pertahanan masih diisi oleh muka-muka lama macam Patrice Evra, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan kapten Gianluigi Buffon.

Sementara itu, menghadapi Juve di kandangnya, Sevilla tak melakukan perubahan. Formasi 4-4-2 tetap menjadi andalan.

Duet Jose Antonio Reyes dan Kevin Gameiro diharapkan bisa membobol gawang Buffon di laga nanti.

Berikut adalah susunan pemain Juventus versus Sevilla:

Juventus: Gianluigi Buffon (GK); Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Patrice Evra; Sami Khedira, Paul Pogba, Hernanes; Alvaro Morata, Juan Cuadrado, Paulo Dybala.

Sevilla: Sergio Rico (GK); Benoit Trémoulinas, Timothee Kolodziejczak, Marco Andreolli, Coke; Grzegorz Krychowiak, Michael Krohn-Dehli, Steven N'Zonzi, Yehven Konoplyanka; Jose Antonio Reyes, Kevin Gameiro.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya