Porto Tekuk Chelsea, Casillas Ejek Mourinho

Kiper timnas Spanyol, Iker Casillas.
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id - Ada hal menarik di balik kemenangan Porto dengan skor 2-1 atas Chelsea di penyisihan Grup G Liga Champions, Selasa 29 September 2015 (Rabu dini hari WIB). Tak lain adalah kembali bertemunya Iker Casillas dengan Jose Mourinho.
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?


Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Casillas diketahui punya hubungan yang kurang bagus dengan Mourinho, saat keduanya membela panji Real Madrid. Di musim terakhirnya bersama Los Blancos, Mou dengan kontroversial mencadangkan Casillas dan memberi kepercayaan kepada Diego Lopez.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Casillas akhirnya membuktikan jika keputusan Mou itu salah. Pemain internasional Spanyol ini mencatatkan rekor sebagai pemain yang paling sering tampil di Liga Champions. Dia mencatat 152 penampilan saat tampil melawan Chelsea, dan melewati rekor Xavi Hernandez.


Dan ternyata, Casillas masih sedikit menaruh dendam pada Mourinho. Buktinya, dia me-retweet kicauan kiper legendaris Manchester United, Edwin van der Sar, yang meledek Mou. Dalam kicauan tersebut ada kartun yang menggambarkan kehebatan Casillas dan menyindir Mou.


Casillas dilukiskan sebagai kiper terbaik di dunia. Pemain 34 tahun ini mengalahkan kiper-kiper hebat yakni Oliver Kahn, Gianluigi Buffon, dan Edwin van der Sar. Lucunya, ada Mourinho yang sedang kesal di kartun tersebut.

"Ini lucu!! Selamat untuk rekor baru @CasillasWorld," tulis Van der Sar yang kemudian di-retweet oleh Casillas dalam akun @CasillasWorld.
Dalam laga melawan Chelsea, Casillas mengaku tak bertemu dengan Mourinho. "Saya tidak melihat dia (Mourinho). Jika melihatnya, saya akan memanggilnya," ujar Casillas pada AS.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya