Lawan Sevilla, Khedira Lakoni Debut di Juventus

Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Sami Khedira telah resmi menjadi pemain Juventus sejak Juni 2015. Namun, pemain yang didatangkan dari Real Madrid dengan status bebas transfer ini belum sekali pun membela Bianconeri di laga kompetitif.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Khedira mengalami cedera paha dalam laga persahabatan melawan Olympique Marseille pada 2 Agustus 2015. Sejak saat itu, pemain 28 tahun ini harus absen membela Bianconeri.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Kesempatan Khedira untuk unjuk gigi akhirnya datang juga. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memastikan akan menurunkan Khedira saat melawan Sevilla dalam laga penyisihan grup Liga Champions kontra Sevilla, Rabu 30 September 2015 (Kamis dini hari WIB).

"Khedira tidak bermain untuk beberapa lama. Namun, dia akan bermain besok dan dia siap. Dia adalah pemain di level internasional. Saya tak tahu berapa lama dia akan main, tapi dia pasti akan turun," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri juga memastikan Khedira akan turun sebagai starter. Mantan pelatih AC Milan ini juga membocorkan siapa saja pemain yang bakal diturunkan di Juventus Stadium.

"Besok, kami akan menurunkan (Gianluigi) Buffon, (Leonardo) Bonucci, (Andrea) Barzagli, (Giorgio) Chiellini, (Juan) Cuadrado, (Sami) Khedira, (Paul) Pogba, (Patrice) Evra, (Alvaro) Morata), dan (Paulo) Dybala," ujar Allegri.

"Satu gelandang lagi saya rahasiakan. Khedira pastinya akan bermain. Kami berharap (Claudio) Marchisio bisa bermain bersama kami di hari Minggu," tegasnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya