7 Fakta Menarik Jelang Duel Malmoe Vs Real Madrid

Para pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVA.co.id –
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Real Madrid akan melanjutkan laga di Grup A Liga Champions, Kamis 1 Oktober 2015 dini hari WIB. Kini, Los Blancos akan bertandang ke markas Malmoe di Swedbank Stadion.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Ini menjadi duel pertama kali El Real dengan tim asal Swedia tersebut, sedangkan Malmoe untuk yang kedua kalinya melawan wakil Spanyol. Sebelumnya, mereka sempat melawan Atletico Madrid, dan alami kekalahan.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjadi favorit dalam duel ini, di mana sebelumnya meraih kemenangan 4-0 atas Shakhtar Donetsk di matchday 1. Namun, Malmoe belum terkalahkan dalam 11 laga kandang terakhirnya.


Laga diprediksi akan berlangsung cukup seru dan banyak gol yang tercipta. Sembari menunggu laga yang dihelat pada pukul 01.45 dini hari WIB itu, kita simak beberapa fakta menarik dari kedua tim yang dirangkum dari situs UEFA.


Berikut Fakta-fakta Menarik Malmoe Vs Real Madrid:

1.
Ini menjadi musim kedua Malmoe secara beruntun dalam dua musim terakhir ikut bertarung dalam babak penyisihan grup Liga Champions. Debut mereka di musim ini, kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain.


2. 
Malmoe selalu menjadi juru kunci dalam fase grup Liga Champions. Malmoe sempat mencatatkan rekor delapan laga kandang tak terkalahkan di kancah Eropa sebelum dihentikan Atletico Madrid dan Juventus.


3.
Ini menjadi pertemuan pertama Real Madrid dengan dengan Malmoe, atau klub yang berasal dari Swedia.


4.
Satu-satunya tim Spanyol yang pernah dihadapi Malmoe di kancah Liga Champions adalah Atletico Madrid.


5.
Pada musim lalu, Los Blancos berhasil memenangkan semua laga tandang (away) di fase grup Liga Champions. Musim lalu, Madrid sukses mencatatkan capaian lolos ke semifinal Liga Champions lima kali berturut-turut.


6.
Cristiano Ronaldo adalah top scorer sepanjang masa Liga Champions saat ini. Pemain asal Portugal ini hanya butuh 3 gol lagi untuk melewati catatan gol milik Raul Gonzalez di semua kompetisi bagi Real Madrid.


7.
Malmoe tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan kandang di semua kompetisi, dengan catatan 7 kemenangan dan 4 kali imbang. Terakhir kalah saat melawan BK Hacken lewat skor 0-3 pada 24 Mei lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya