Insiden Kecil Ganggu ManCity Jelang Main di Liga Champions

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, diyakini ketinggalan paspor saat akan berangkat bersama tim ke Jerman, untuk laga Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, Rabu, 30 September 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dilansir dari
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Mirror , Rabu, City tiba di bandara lebih awal, sebelum penerbangan pukul 15.15 waktu setempat. Pellegrini terlihat memasuki taksi untuk pergi dan kembali ke bandara 35 menit kemudian.


Tidak diketahui dengan pasti, mengapa Pellegrini harus pergi, namun dia diduga harus kembali mengambil paspornya. Insiden kecil itu disebut tidak mengakibatkan persoalan, dengan perjalanan tim ke Jerman.


Bagi sebagian orang insiden itu bisa menjadi pertanda buruk. City dan Gladbach sama-sama membutuhkan kemenangan, setelah kekalahan dalam pertandingan pertama di Liga Champions, pekan lalu.


City kalah di kandang saat menjamu Juventus. Padahal, mereka jadi tim yang jauh lebih diunggulkan, setelah mencatatkan 5 kemenangan beruntun di Premier League. Sebaliknya Juventus menderita serangkaian hasil buruk di Serie A.


Kekalahan City dari Juventus berlanjut di Premier League, dengan kekalahan dari West Ham dan Tottenham Hostpur. City membutuhkan kemenangan melawan Gladbach, jika ingin memelihara asa di Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya