5 Fakta Mencengangkan Usai Lewandowski Cetak Hattrick

Pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Gol demi gol terus dilesakkan striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Penyerang internasional Polandia ini mampu mencetak 10 gol dalam 3 pertandingan terakhir bersama Die Roten.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Lewandowski mencetak 5 gol dalam 9 menit saat membawa timnya menekuk VfL Wolfsburg 5-1 di Bundesliga, 22 September 2015. Dua hari berselang, dia mencetak 2 gol saat melawan Mainz. Lewy lalu mencetak hattrick saat Bayern menggilas Dinamo Zagreb 5-0 di penyisihan grup Liga Champions, dini hari tadi.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Berikut 5 fakta menarik usai Lewandowski mencetak hattrick ke gawang Zagreb seperti dihimpun Mister Chip dan Infostrada Sports:

1. Lewandowski sukses mencetak 10 gol dalam waktu 184 menit bersama Bayern.

2. Pemain 27 tahun ini tercatat sebagai pemain Bayern ke-5 yang mencetak hattrick di Liga Champions. Sebelumnya, ada Mario Gomez, Ivica Olic, Claudio Pizarro, dan Roy Makaay.

3. Lewy sukses mencetak hattrick kedua di ajang Liga Champions. Sebelumnya, dia mencetak 4 gol saat membawa Borussia Dortmund menggasak Real Madrid 4-1 di semifinal Liga Champions 2012-13.

4. Catatan lain yang ditorehkan Lewandowski adalah, dia menjadi pemain pertama yang mencetak dua hattrick bersama dua tim Jerman di Liga Champions.

5. Sebelum Lewandowski, ada 8 pemain yang menorehkan hattrick bersama dua tim berbeda di Liga Champions. Rekor serupa pernah dicatat Didier Drogba, Samuel Eto'o, Filippo Inzaghi, Roy Makaay, Michael Owen, Andriy Shevchenko, Diego Simeone, dan Ruud van Nistelrooy. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya