Wenger Sulit Terima Kenyataan Dikalahkan Olympiacos

Pemain Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku sulit untuk menerima kenyataan skuad asuhannya kalah dengan skor 2-3 dari wakil Yunani, Olympiacos dalam pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu, 30 September 2015 dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bermain di Emirates Stadium tidak membuat motivasi para pemain The Gunners menjadi lebih baik. Gol penutup dari striker tim tamu, Alfred Finnbogason pada menit ke-66 menjerumuskan Arsenal ke posisi juru kunci klasemen sementara Grup F.

(Baca juga: Arsenal Dipermalukan Olympiacos Lewat Drama 5 Gol)

Dari dua pertandingan yang telah dilakoni Laurent Koscielny dan kawan-kawan, belum ada satu poin pun yang sanggup dihasilkan. Pasalnya, di laga perdana Liga Champions musim ini mereka juga takluk 1-2 dari Dinamo Zagreb.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Sulit untuk menerima kekalahan ini. Mereka hanya memiliki empat peluang, akan tetapi mampu menciptakan tiga gol," ujar Wenger seperti dilansir BBC Sport.

Kekalahan yang diderita The Gunners tidak terlepas dari kesalahan fatal yang dilakukan sang kiper, David Ospina. Pemain asal Kolombia tersebut membuat gol bunuh diri ketika paruh pertama pertandingan.

Tangkapan tidak sempurna Ospina saat mengantisipasi bola lambung dari Kostas Fourtunis justru membuat bola meluncur ke dalam gawang yang dijaganya sendiri.

"Seorang kiper bisa saja membuat kesalahan. Tapi para pemain belakang juga kehilangan konsentrasi sehingga membuat kami bernasib buruk," ujar pria asal Prancis tersebut.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024