Pesta Gol Bayern Rusak Rekor Apik Dinamo Zagreb

Para pemain Bayern Munich saat merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Rekor tak terkalahkan Dinamo Zagreb dalam 45 pertandingan akhirnya terhenti. Adalah Bayern Munich yang sukses merusak catatan apik tersebut usai menang atas Zagreb dengan skor telak, 5-0.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Bermain di Allianz Arena, dalam matchday 2 Grup F Liga Champions, Selasa 29 September 2015 atau Rabu dini hari WIB, Bayern sudah unggul di menit 13. Douglas Costa menjadi pencetak gol pembuka Bayern di laga ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Berselang 8 menit, Robert Lewandowski berhasil menggandakan keunggulan Bayern. Tak mau ketinggalan, Mario Goetze ikut-ikutan mencetak gol di menit 25.

Kerjasama apiknya dengan Kingsley Coman diakiri dengan sepakan terukur yang berhasil menemui jala gawang Eduardo.

Lewandowski mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit 28. Bola hasil sepakan first time yang dilesakkannya gagal dibendung oleh Eduardo dan mengubah papan skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Bayern. Kedudukan ini bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, laju Bayern masih belum terhenti. Mereka kembali menambah keunggulan di menit 55. Lagi-lagi, Lewandowski mencetak gol setelah sontekan cerdiknya gagal dibendung oleh Eduardo.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit akhir berbunyi. Skor 5-0 untuk keunggulan Die Roten bertahan.

Susunan Pemain
Bayern Munich: Manuel Neuer (GK); Philipp Lahm, Juan Bernat, Jerome Boateng, David Alaba; Thiago Alcantara; Douglas Costa, Mario Goetze, Joshua Kimmich, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

Dinamo Zagreb: Eduardo (GK); Filip Benkovic, Alexandru Matel, Jeremy Taravel, Domagoj Antolic; Paulo Machado, Arijan Ademi, Josip Pivaric, Hilal Soudani; Junior Fernandes, Marko Pjaca.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya