Dibelit Kasus Pajak, Neymar Disarankan Pindah ke Real Madrid

Penyerang Barcelona, Neymar usai penaltinya gagal.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Striker Barcelona, Neymar, sedang dipusingkan masalah penggelapan pajak. Akibat kasus tersebut, kini dia harus merelakan aset-aset yang bernilai £31 juta dibekukan oleh pengadilan di Brasil.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pengadilan Federasi Sao Paulo memvonis Neymar telah bersalah karena menghindari pembayaran pajak sebesar £10,5 juta selama kurun waktu 2011 hingga 2013. Kasus yang membelit pria berusia 23 tahun itu mendapat perhatian banyak orang.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Tidak sedikit yang mengkhawatirkan kasus ini akan membuat performa Neymar di lapangan hijau menjadi terganggu. Melihat hal tersebut, sang agen Wagner Ribeiro pun mengeluarkan saran yang tergolong ekstrim.


Dia meminta sang pemain untuk pergi meninggalkan Barcelona dan menghabiskan karier di Real Madrid. Lalu, ia menyarankan kepada Neymar untuk melarikan asetnya yang ada di Brasil dan memindahkan ke negara yang menganut sistem bebas pajak.


"Sebaiknya dia menghabiskan karier dengan bermain di Eropa, dan lebih baik lagi melakukannya bersama Real Madrid," ujar Ribeiro seperti dilansir
Sportsmole
.


"Ambil semua uang Anda, dan kirimlah ke negara yang bebas pajak. Tutup semua bisnis Anda yang ada di Brasil. Pergilah menikmati hidup di pantai Mediterania bersama dengan keluargamu," tambah dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya