Bintang ManCity 'Umumkan' Kehamilan Pacarnya di Instagram

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh gelandang anyar Manchester City, Kevin De Bruyne. Setelah sukses hijrah ke Premier League bersama The Citizens dan melakoni laga-laga awalnya dengan torehan gol, kini ia baru saja mendapat kabar bahagia dari sang kekasih, Michèle Lacroix.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Michèle yang sudah cukup lama menjalin asmara dengan De Bruyne, baru-baru ini dikabarkan tengah mengandung putra pertama buah cinta dari hubungan keduanya.

Terang saja berita gembira ini langsung dipublikasikan Michèle dalam akun Instagramnya, @lacroixmichele. De Bruyne pun tak mau ketinggalan. Ia pun menggunggah kabar bahagia ini di akun Instagramnya, @kalle14.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

One great man in my life, second on the way ????????

A photo posted by Michèle Lacroix (@lacroixmichele) on Sep 28, 2015 at 10:53am PDT

Dengan mengunggah foto hasil USG dari pemeriksaan kandungannya tersebut, Michèle begitu antusias mengungkapkan tengah mengandung De Bruyne junior.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Melalui sebuah gambar bertema 'hitam putih' yang juga dikombinasikan dengan foto mereka berdua, Lacroix juga coba menggambarkan perasaan isi hatinya saat ini.

“One great man in my life, second on the way”, begitulah caption yang tertera pada foto pacar pemain asal Belgia tersebut.

Semoga dengan kehadiran sang De Bruyne junior ini, dapat menambah motivasi pria 24 tahun itu untuk mengangkat performa City yang kini tengah mengalami banyak hasil negatif. Selamat De Bruyne!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya