Kembali Bertemu Casillas, Apa Kata Mourinho?

Iker Casillas dan Jose Mourinho
Sumber :

VIVA.co.id - Laga melawan Porto di penyisihan Grup G Liga Champions, Selasa 29 September 2015 (Rabu dini hari WIB), akan terasa spesial untuk manajer Chelsea, Jose Mourinho.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tak hanya "pulang" ke klub lamanya, The Special One juga akan kembali bertemu dengan Iker Casillas.

Mourinho sempat bekerja sama dengan Casillas saat menukangi Real Madrid. Sayangnya, hubungan keduanya dikabarkan kurang harmonis. 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Di saat kepemimpinannya, Mou berani mencadangkan Casillas dan memberi kepercayaan pada Diego Lopez. Mou akhirnya menukangi Chelsea pada 2013, sedangkan Casillas hengkang ke Porto di bursa transfer musim panas lalu.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Takdir ternyata kembali mempertemukan Mou dengan Casillas di Liga Champions. Lalu, apa kata Mourinho jelang pertemuan di Estadio Do Dragao?

"Saya tahu apa yang akan kalian tanyakan. Saya akan menyambutnya sebelum, atau sesudah pertandingan besok. Saya akan memberi hormat kepadanya tentu saja. Tak ada lagi pertanyaan soal itu," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Pernyataan ini tentu saja mendinginkan suasana. Sebab, Casillas malah sempat menyerang Mou beberapa waktu lalu. Kiper 34 tahun ini mengklaim bahwa bukan dia satu-satunya pemain yang pernah terlibat silang pendapat dengan The Special One. (Baca juga: Casillas Buka Aib Mourinho di Real Madrid)

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya