Bayern Siap Rusak Rekor Tak Terkalahkan Dinamo Zagreb

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bayern Munich akan berhadapan dengan Dinamo Zagreb di matchday 2 Liga Champions, Selasa 29 September 2015 atau Rabu dini hari WIB. Di laga ini, Bayern bertekad untuk merusak rekor sempurna Dinamo Zagreb.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Zagreb memiliki rekor yang luar biasa dalam 45 pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dalam kesempatan tersebut, Zagreb belum pernah sekali pun menelan kekalahan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Pelatih Bayern, Pep Guardiola, meminta anak-anak asuhnya agar menjaga konsistensi permainan dalam 2x45 menit. Menurut Guardiola, hal tersebut merupakan kunci utama bagi Bayern untuk mengalahkan Zagreb.

"Kalian tak bisa bilang macam-macam saat mendengar mereka belum pernah kalah di 45 pertandingan. Kualitas tim mereka luar biasa. Dan kami harus menjaga fokus di laga nanti," kata Guardiola seperti dilansir ESPN FC.

Sementara itu, bek andalan Bayern, Jerome Boateng, merasa optimistis bisa menghentikan catatan apik Zagreb. "Ini waktunya mereka kalah,"ujar Boateng.

Sayangnya, di laga melawan Zagreb nanti, Die Roten akan tampil tanpa beberapa pilar. Arjen Robben, Franck Ribery, dan Arturo Vidal, hampir dipastikan absen. Ketiganya masih dibekap cedera.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya