Piala Presiden 2015

Terancam Sanksi, Bonek FC: Demi Sepakbola Bersih

Bonek FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVA.co.id
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
- Keputusan Bonek FC melakukan walk out di perempat final Piala Presiden 2015 kontra Sriwijaya FC, berbuah petaka. Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut terancam sanksi dari operator Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment.

Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri

Belum diketahui sanksi apa yang akan dijatuhkan pihak Mahaka kepada Bonek FC. Namun, apapun keputusan Mahaka nanti, Bonek FC siap untuk menghadapinya.
Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas


"Saat ini, Pak Gede (Widiade, CEO Bonek FC) yang berkomunikasi dengan pihak Mahaka. Namun, ini sebuah konsekuensi harga yang harus dibayar untuk kami yang ingin sepakbola bersih," ujar Manajer Bonek FC, Sulaiman Harry, kepada
VIVA.co.id,
Senin 28 September 2015.


BUkan hanya berkomunikasi dengan Mahaka, Bonek FC juga akan melapor kepada PSSI terkait kinerja wasit Jerry Elly. Mereka akan menyampaikan protes terkait kinerja buruk dari sang pengadil lapangan.


"Kami akan melapor ke PSSI terkait masalah wasit ini," tutur pria yang akrab disapa Gendhar tersebut.


Seperti diberitakan sebelumnya, Bonek FC memilih kalah WO karena kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Sriwijaya saat kedudukan 1-0 untuk tim tamu. Sebab, dalam tayangan ulang terlihat bahwa pemain Bonek FC tidak melakukan pelanggaran handball di kotak terlarang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya