Pellegrini Sadar Manchester City Bukan Tim Tak Terkalahkan

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id - 
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, masih memendam kekecewaan atas hasil buruk timnya di pekan ke-7 Premier League. Namun, dia menyadari bila timnya memang harus berjuang lebih keras pada kompetisi elite di ranah Inggris ini.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

The Citizens harus turun ke posisi 2 pada klasemen sementara Premier League, setelah terus memimpin sejak pekan perdana. Sergio Aguero dan kawan-kawan kalah 1 poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen dengan 16 poin.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Hasil ini menyusul kekalahan 1-4 yang didapat timnya saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Sabtu 26 September 2015 lalu. Ini juga menjadi kekalahan ke-2 beruntun bagi ManCity, setelah sebelumnya kalah dari West Ham United dengan skor 1-2.


"Kami tidak pernah mengatakan bahwa tidak akan tak terkalahkan. Kami tahu Premier League akan selalu ketat dan sulit. Semua tim bisa mengalahkan tim lainnya," kata Pellegrini, seperti dilansir
Mirror.


"Kami akan terus bekerja keras. Kami memiliki 15 poin dan akan mencoba menang di laga berikutnya,” lanjutnya.


Pellegrini juga mengungkapkan berat baginya untuk terus mempertahankan performa timnya, sementara timnya bermain di banyak kompetisi. Rotasi menjadi jalan keluarnya, walau kadang itu berbuah kesalahan.


“Sulit untuk terus mempertahankan level ketika Anda harus terus melakukan rotasi. Ini sulit. Kami tidak bisa terus bermain dengan tim yang sama. Kami punya skuat yang amat penting dan mungkin kami telah membuat kesalahan di laga penting,” kata mantan pelatih Malaga ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya