Sukses Tahan Chelsea, Newcastle Pede Hadapi ManCity

Pemain Newcastle United, Aleksandar Mitrovic (kanan)
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Newcastle United akhirnya sukses mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi. The Magpies mampu menahan imbang juara bertahan Chelsea 2-2 di St James Park, Sabtu 26 September 2015.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Newcastle sebenarnya sanggup unggul 2-0 terlebih dulu lewat gol Ayoze Perez di menit 42 dan Georginio Wijnaldum di menit 60. Namun, The Blues mampu menyamakan kedudukan berkat gol Ramires di menit 79 dan Willian di menit 86.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Newcastle tak punya waktu lama untuk bersantai. Tim besutan Steve McClaren ini sudah ditunggu tim tangguh lainnya, Manchester City, di Etihad Stadium, Sabtu 3 Oktober 2015. 

"Ini merupakan pertandingan yang sangat bagus untuk kepercayaan diri kami. Kami lihat, malam ini kami bisa tampil bagus melawan tim besar. Kami perlu bekerja sangat keras pekan ini," kata striker Newcastle, Aleksandar Mitrovic, pada nufcTV.

"Kami akan menghadapi laga yang sangat sulit. Mungkin lebih sulit dibandingkan Chelsea. Melawan ManCity, Sabtu nanti, kami perlu percaya diri. Seperti yang saya bilang, kami akan bekerja keras sepanjang pekan ini dan akan datang ke sana untuk memenangkan pertandingan," lanjut pemain yang didatangkan dari Benfica dengan nilai £13 juta ini.

Newcastle masih belum beranjak dari zona degradasi. The Magpies menempati posisi 19 dengan 3 poin dari 7 pertandingan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya