Piala Presiden 2015

VIDEO: Hattrick Gonzales Bawa Arema Bungkam Bali United

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales rayakan gol ke gawang Bali United
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/pd/15.
VIVA.co.id
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
-  Cristian Gonzales tampil sebagai pahlawan Arema Cronus saat menghadapi Bali United di leg 2 perempat final Piala Presiden, Minggu 27 September 2015. Pemain berjuluk El Loco ini sukses menorehkan
hattrick
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC
dalam laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United Tak Persoalkan Kegagalan di Trofeo Persija
Bayu Gatra membuat Bali United unggul di menit 32. Namun, empat menit kemudian Gonzales sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Lerby Eliandry membuat tuan rumah kembali unggul di menit 42, setelah memanfaatkan sodoran apik yang dilepaskan oleh Hendra Sandi. Namun, di babak kedua, El Loco beraksi dengan mencetak dua gol tambahan.

Gonzales sukses membuat Singo Edan menyamakan kedudukan di menit 67. Pemain naturalisasi Indonesia ini melengkapi torehan hattrick di menit 73, sekaligus membawa Arema berbalik unggul 3-2.

Lihat video duel Bali United melawan Arema dengan mengklik tautan ini.

Skor 3-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda 90 menit waktu pertandingan telah usai. Hasil ini membawa Singo Edan lolos ke babak semifinal dengan mengantongi keunggulan agregat 5-3.

Arema menjadi tim keempat yang melangkah ke semifinal Piala Presiden. Singo Edan menyusul langkah Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan Mitra Kukar yang sudah lolos terlebih dahulu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya