LIVE MATCH: Susunan Pemain Genoa Vs AC Milan

Pemain AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :

VIVA.co.id - AC Milan akan melawat ke Stadio Luigi Ferraris, kandang Genoa, dalam pertandingan lanjutan Serie A pekan ke-6 pada Minggu 27 September 2015. Anak asuh Sinisa Mihajlovic dituntut untuk mengamankan 3 angka demi merangkak naik dari peringkat ke-9 klasemen sementara.

Kedatangan Milan kali ini sebenarnya cukup diuntungkan. Pasalnya dalam 3 laga terakhir yang dilakoni oleh Genoa, mereka selalu mengalami kekalahan.

Kesempatan inilah yang ingin dimanfaatkan oleh Milan. Mihajlovic memilih untuk menurunkan skuad terbaiknya dengan menduetkan Luiz Adriano dengan Mario Balotelli di lini depan.

Mereka akan ditunjang oleh 4 gelandang, yakni Nigel De Jong, Roberto Montolivo, Andrea Bertolacci, dan Giacomo Bonaventura. Kreativitas lini tengah itulah yang diharapkan mampu menyuplai umpan berbahaya ke pertahanan tuan rumah.

Meski tim tamu memiliki striker berbahaya, namun Gian Piero Gasperini tidak langsung memilih untuk menerapkan strategi bertahan. Dia memakai skema 3-4-3 agar bisa memutus tren negatif belakangan ini.

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan melalui live match VIVA.co.id (klik di sini)

Berikut susunan pemain Genoa vs AC Milan:

Genoa: Eugenio Lamanna; Sebastian De Maio, Nicolas Burdisso, Giovanni Marchese; Diogo Figueiras, Tomas Rincon, Blerim Dzemaili, Diego Laxalt; Capel, Leonardo Pavoletti, Diego Perotti

AC Milan: Diego Lopez; Davide Calabria, Christian Zapata, Andrea Romagnoli, Antonio De Sciglio; Nigel De Jong, Roberto Montolivo, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura; Luiz Adriano, Mario Balotelli

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

(ren)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021