Juventus Kalah Lagi, Patrice Evra Meradang

Bek Juventus, Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Juventus kembali menelan kekalahan di pekan ke-6 Serie A. Skuad asuhan Massimiliano Allegri mesti gigit jari, karena kalah 1-2 saat mereka bertandang ke stadion San Paolo, kandang Napoli pada Minggu 27 September 2015 dini hari WIB.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Juventus harus puas berada di peringkat ke-13 dengan raihan 5 angka hasil dari 1 kali menang, 2 kali imbang, dan 3 kali mengalami kekalahan. Catatan tersebut membuat salah satu pilar andalan Juventus, yakni Patrice Evra meradang.
Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa


Dia menilai hasil buruk di awal musim ini merupakan tanggung jawab para pemain. Bagi Evra, sangat tidak masuk akal, Juventus sebagai juara bertahan dalam 4 tahun terakhir mendapatkan hasil seperti saat ini.


"Kita semua mesti bertanggung jawab. Pemain muda tidak bisa dijadikan alasan kita terima dengan hasil ini. Itu kenapa para pemain tua harus bisa membantu mereka keluar dari situasi ini," tutur Evra seperti dilansir
Football Italia
.


Pernyataan keras yang dilontarkan Evra sangat masuk akal. Pasalnya, meski banyak didominasi pemain berusia muda, namun skuad Si Nyonya Tua saat ini diisi oleh talenta-talenta berkualitas.


Pria asal Prancis itu pun meminta rekan-rekannya untuk fokus menatap pertandingan yang akan mereka lakoni selanjutnya. Dia berharap para pemain muda yang ada saat ini tidak langsung panik menghadapi kondisi yang tidak menguntungkan.


"Ini adalah saat yang sulit bagi kami, dan itu menyakitkan. Tapi kami tidak panik, dan saya tetap optimistis. Kita akan bermain di Liga Champions, dan melawan Bologna. Kami ingin menang di kandang," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya