Juventus Dipecundangi Napoli, AS Roma Pesta Gol

Kiper Juventus Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Hasil buruk kembali dipetik Juventus di Serie A, Minggu dinihari 27 September 2015. Skuad asuhan Massimiliano Allegri ini kalah 1-2 dari tuan rumah Napoli dalam laga yang digelar di San Paolo.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Juventus sudah tertinggal saat laga memasuki menit ke 26. Berawal dari umpan Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne mengoyak jala Juventus yang dijaga Gianluigi Buffon. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Juventus coba mengejar ketertinggalan. Tapi Napoli malah berhasil menggandakan keunggulan di menit 62 melalui gol Higuain. Juventus sendiri hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Mario Lemina.


Skor 2-1 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga laga usai. Kemenangan membuat Napoli naik ke posisi 12 dengan koleksi 6 poin dari 5 laga. Sementara Juve masih tertahan di posisi 13 dengan koleksi 5 poin dari 6 laga.


Sementara itu di laga Serie A lainnya, AS Roma pesta gol saat 5-1 menjamu tim promosi Carpi di Olimpico. Keran gol Roma diawali gol Kostas Manolas saat laga memasuki menit 24.


Selanjutnya, Roma tidak terbendung dengan mencetak empat gol tambahan melalui Miralem Pjanic (28), Gervinho (31'), Mohamed Salah (51) dan Lucas Digne (68). Sedangkan satu-satunya gol tambu dicetak Marco Borriello (34').


Kemenangan ini menghantarkan Roma naik ke posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan 11 poin dari enam laga. Sementara kekalahan membuat Carpi masih terdampar di zona degradasi di peringkat 19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya