Bayern Munich Pesta Gol Lagi

Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Bayern Munich meraih kemenangan besar 3-0 saat bertandang ke Coface Arena menghadapi Mainz dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 26 September 2015. Ini pesta gol lanjutan yang dibukukan Bayern.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Sempat disulitkan perlawanan tuan rumah di babak pertama, Bayern akhirnya memecah kebuntuan di babak kedua. Robert Lewandowski membuka keunggulan Bayern di menit 51.
Kalah Telak atas Tim Medioker, Klopp Santai


12 menit berselang, mantan striker Borussia Dortmund itu berhasil menggandakan keunggulan Bayern di menit 63 usai memanfaatkan umpan Arturo Vudal. Gol ketiga Bayern dicetak Kingsley Coman pada menit 68.


Dengan kemenangan ini, Bayern kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 21 poin dari tujuh laga. Bayern unggul enam poin dari Borussia Dortmund yang menguntit di posisi dua.


Kemenangan besar ini melanjutkan tren positif Bayern di awal musim ini. Bayern gemar pesta gol. Sebelumnya, Bayern menang 5-1 atas Wolfburg, 3-0 atas Darmstadt dan 3-0 atas Olympiakos Piraeus.


Sementara itu, di laga Bundesliga lainnya, Bayer Leverkusen juga menang 3-0 atas Werder Bremen. Sedangkan Borussia M'gladbach menang 3-1 atas Stoccarda dan Hoffeinheim menang 3-1 atas Augsburg.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya