Ditahan Imbang, Real Madrid Gagal Kudeta Barcelona

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid hanya bermain imbang 0-0 dengan Malaga dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 26 September 2015. Hasil imbang ini membuat Madrid gagal mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil dominan sejak menit pertama. Menit keenam, Ronaldo langsung mengancam gawang kubu tamu. Sayang sepakannya masih melambung di atas mistar gawang.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Pada menit kesepuluh, Ronaldo kembali nyaris memecah kebuntuan. Namun lagi-lagi sepakan bintang internasional Portugal itu usai menerima umpan silang Marcelo, masih melambung di atas mistar gawang.


Di laga ini, El Real melepas 30 tembakan dan mendominasi penguasaan bola hingga 69 persen. Namun tidak ada yang membuahkan hasil. Padahal Malaga bermain dengan 10 orang sejak menit 77 usai Nordin Amrabat dikartu merah.


Skor 0-0 bertahan hingga laga usai. Hasil imbang ini membuat Madrid masih tertahan di posisi dua klasemen sementara La Liga dengan 14 poin dari enam laga. Terpaut satu poin dari Barcelona yang ada di puncak.


Simak statistik jalannya pertandingan di
VIVA.CO.ID.


Susunan Pemain:
Real Madrid:
Keylor Navas, Raphaƫl Varane, Nacho, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Jese (Kovacic 60')

Malaga:
Carlos Kameni, Weligton, Marcos Angeleri, Roberto Rosales, Miguel Torres, Juan Carlos, Fernando Tissone, Recio, Adnane Tighadouini (Juanpi 70'), Pablo Fornals (Horta 80'), Nordin Amrabat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya