Suarez Gemilang, Barcelona Geser Madrid dari Puncak Klasemen

Barcelona vs Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona menang 2-1 atas tamunya, Las Palmas dalam lanjutan La Liga di camp Nou, Sabtu, 26 September 2015. Luis Suarez tampil gemilang di laga ini dengan memborong dua gol kemenangan Barcelona.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Turun dengan trio MSN, Barca bermain terbuka dan mendominasi laga. Sayangnya, pada menit 10, bintang Barcelona, Lionel Messi harus ditarik keluar karena mengalami cedera dan digantikan oleh Munir El Haddadi.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Tanpa kehadiran Messi, serangan Barcelona tetap tajam. Buktinya di menit 25 mereka berhasil membuka skor. Luis Suarez mencetak gol dengan tandukan kepala meneruskan umpan silang Sergi Roberto.


Tim tamu bukan tanpa perlawanan. Menit 35 mereka nyaris menyamakan kedudukan. Jonathan Viera melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Sayang masih bisa dihalau kiper Marc-Andre Ter Stegen.


Barcelona justru sukses menggandakan keunggulan pada menit 54. Luis Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor. Mantan striker Liverpool itu memaksimalkan umpan Munir El Haddadi.


Berusaha menyamakan kedudukan di sisa waktu, kubu tamu hanya bisa memperkecil ketertinggalan pada menit 88 melalui gol Jonathan Viera. Skor 2-1 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga laga usai.


Kemenangan ini membuat Barca menggeser Real Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga. Barca meraih 15 poin dari enam laga. Namun posisi bisa berubah karena Madrid baru akan berlaga tengah malam nanti.


Susunan Pemain:
Barcelona:
Andre Ter Stegen, Marc Bartra, Gerard Pique, Javier Mascherano, Adriano (Gumbau 90'), Sergio Busquets, Ivan Rakitic. Sergio Roberto, Lionel Messi (Munir 10' - Ramirez 80), Neymar, Luis Suarez.

Las Palmas:
Javi Varas; David Simon, Pedro Bigas, Aythami Artiles, Alcaraz, Dani Castellano; Roque Mesa (Valeron 68'), Hernan (Culio 57'), Wakaso Mubarak; Jonathan Viera, Sergio Araujo (El Zhar 67')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya