Costa Dihukum FA, Mourinho Malah Sindir Wenger

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea Jose Mourinho kembali melancrakan 'serangan' kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ini terkait hukuman yang dijatuhkan Federasi Sepakbola Inggris (FA) kepada striker Chelsea Diego Costa.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

FA menjatuhkan sanksi larangan bermain di tiga laga kepada Costa. Striker asal Spanyol itu mendapat hukuman retrospektif terkait insidennya dengan pemain Arsenal, Laurent Koscielny di laga akhir pekan lalu.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Mourinho disinyalir menduga hukuman FA itu dijatuhkan berdasarkan kritikan yang dikeluarkan Wenger kepada wasit. Mou juga menilai dirinya masuk 'daftar hitam' FA, sehingga dia tidak mau mengomentari kebijakan FA.


"Dalam 'aturan', disebutkan beberapa manajer bebas berbicara apapun tentang wasit sebelum dan sesudah laga. Dan beberapa manajer lainnya, tidak boleh," sindir Mourinho dilansir Goal, Jumat 25 September 2015.


"Dan saya salah satu yang masuk dalam daftar manajer yang akan dihukum, sebelum atau sesudah laga (jika berkomentar tentang kinerja wasit). Sehingga saya harus mengikuti aturan ini," lanjutnya.


Tidak hanya itu, selain bebas mengkritik wasit, Wenger juga dinilai Mourinho sebagai manajer paling beruntung di Premier League. Sebab manajer asal Prancis itu tidak mendapat tekanan berlebihan dari manajemen klub.


"Saya pikir di negara ini, hanya satu manajer yang tidak berada dalam tekanan. Itu karena satu alasan, sebab dia di luar daftar hitam. Dan itu sesuatu yang 'bagus' buatnya," sindir Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya