Lawan Leicester, Arsenal Tanpa 3 Pilar

Gelandang Arsenal, Francis Coquelin
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal mengonfirmasi tak bisa diperkuat gelandang bertahan Francis Coquelin dalam laga kontra Leicester City. Bukan hanya Coquelin, The Gunners juga masih belum bisa diperkuat dua nama lainnya yakni Danny Welbeck dan Jack Wilshere.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Lewat akun
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Twitter resminya, Tim Meriam London mengumumkan cedera yang dialami Coquelin.


"
BERITA TIM: Bos mengungkap kabar terbaru Coquelin, @JackWilshere dan beberapa kabar lain tentang #LCFvAFC
," bunyi
Twitter
resmi Arsenal.


Selain itu, Arsene Wenger juga mengumumkan kemajuan kondisi bintangnya, Danny Welbeck dan Wilshere. Selain dua nama tersebut, Wenger juga mengungkap kondisi gelandang veteran, Tomas Rosicky.


"Mereka semua baik-baik saja. Jack baru selesai operasi sehingga saat ini dia tidak bisa berbuat apa-apa. Danny juga baik-baik, Tomas Rosicky juga. Ini sangat sempurna dan berharap semua baik saat ini," ujar Wenger dilansir
Soccerlens
.


Sebagai ganti Coquelin, Wenger kembali bakal menurunkan gelandang veteran lainnya, Mathieu Flamini. Flamini tampil impresif saat membela Arsenal kontra Tottenham Hotspur di ajang Capital One, tengah pekan lalu.


Eks gelandang AC Milan ini sukses mencetak 2 gol kemenangan
The Gunners
, dalam laga bertajuk Derby London Utara, tengah pekan lalu. Ada pula kabar baik bagi Arsenal, setelah bek sayap Mathieu Debuchy.


Setelah lama dibekap cedera, Debuchy kini kembali bisa bersaing memperebutkan tempatnya dengan bek muda, Hector Bellerin.


"Saya pikir dia memiliki pertarungan besar dengan Bellerin dan dia perlahan kembali ke penampilan terbaiknya. Saya yakin mentalnya sangat kuat dan sangat berkomitmen. Ia akan kembali dan memberikan waktu yang sulit untuk Bellerin," ucap Wenger.


Arsenal akan bertandang ke King Power Stadium dalam laga pekan ke-6 Liga Inggris, Sabtu 26 September 2015. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya