Optimisme Tinggi Bek Milan Tatap Liga Champions

Pemain AC Milan, Mario Balotelli (tengah) berlatih
Sumber :
  • acmilan.com

VIVA.co.id - AC Milan perlahan mulai bangkit di Serie A. Di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic, I Diavolo kini mulai berani menatap Liga Champions.

Saat ini, Milan sebenarnya masih bertengger di posisi ke-7 dengan 9 poin. Namun, mereka hanya terpaut 2 poin dari penghuni posisi ketiga, Sassuolo.

"Kami tim kuat dan tahun dengan kami harus bermain di Liga Champions. Kami harus terus berkembang," ujar bek Milan, Alex, kepada Milan Channel.

Milan tentu masih punya peluang untuk bisa menggapai mimpi untuk tampil di Liga Champions. Maklum, Serie A musim 2015-16 baru berjalan lima laga.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

[Baca juga: Balotelli Dapat Nasihat Berharga dari Legenda Italia]

Pada akhir pekan ini, Milan akan bersua dengan Genoa. Alex berharap, timnya bisa tampil lebih baik dibanding penampilan mereka kontra Udinese, Rabu kemarin.

"Kami harus terus berkembang. Pada hari Minggu, kami punya pertandingan penting, kami mempersiapkan diri kami sebaik mungkin," tutur Alex.

"Genoa adalah tim yang bermain dengan tempo tinggi. Fans mereka sungguh luar biasa dan tak pernah mudah untuk bermain di sana (Luigi Ferraris)," Alex menambahkan. (ase)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022