Lawan Spurs, Manchester City Masih Tanpa David Silva

Gelandang Manchester City, David Silva (kiri) di laga melawan West Brom
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kabar buruk datang untuk Manchester City jelang menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Sabtu 26 September 2015. The Citizens belum bisa diperkuat gelandang andalan David Silva dalam laga yang berlangsung di White Hart Lane itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Silva merasakan nyeri dan tidak nyaman saat pemanasan jelang menghadapi West Ham United, akhir pekan lalu. Pemain 29 tahun ini akhirnya absen dalam laga yang dimenangkan The Hammers dengan skor 2-1 tersebut. Silva juga masih absen saat The Citizens menekuk Sunderland 4-1 di babak 3 Piala Liga.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Setelah menjalani scan, Senin lalu, Silva dinyatakan mengalami kejang otot. Seperti dilaporkan Goal, pemain internasional Spanyol ini belum bisa tampil saat melawan The Lilywhites.

Untuk menggantikan posisi Silva, ManCity bakal menurunkan Kevin De Bruyne sebagai starter. Mantan pemain VfL Wolfsburg tersebut sukses menyumbangkan gol di laga kontra West Ham di Premier League dan Sunderland di Piala Liga.

ManCity juga terancam tak bisa diperkuat Samir Nasri. Jika pemain asal Prancis itu absen, manajer Manuel Pellegrini akan menurunkan Jesus Navas di posisi sayap.

ManCity saat ini menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan 15 poin dari 6 pertandingan. Sedangkan Spurs yang yang mengumpulkan 9 poin ada di posisi 9. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya