Agen Sindir Wenger karena Tolak Kesempatan Rekrut Martial

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Agen pemain muda Manchester United, Anthony Martial, menyindir Arsene Wenger yang mengklaim menolak kesempatan membelinya, karena melihat bintang Prancis 19 tahun itu sebagai seorang winger.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Di dalam sepakbola, ada mereka yang mengikuti pemain dan ada yang membelinya," kata Philippe Lamboley, yang dikutip Mirror, Jumat, 25 September 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Martial diboyong ke Old Trafford dengan nilai transfer £36 juta, serta dapat meningkat menjadi £58 sesuai dengan performanya. Sejauh ini dia telah sukses mencetak empat gol dari empat pertandingan bersama MU.


Wenger sebelumnya menyebut telah mengetahui semua tentang Martial, karena sudah mengikuti pemain itu sejak usia muda. Tapi memutuskan tidak merekrutnya sebelum pindah ke Monaco atau MU.


Alasan manajer Arsenal selama 19 tahun, itu adalah karena dia melihat Martial sebagai seorang winger dan bukan striker. Faktanya Martial telah menunjukkan kelebihannya sebagai striker Setan Merah.


"Saya terkejut dengan analisis Arsene Wenger. Jika dia mengatakan itu sebagai dalih, karena gagal merekrut Anthony, saya terima bahwa dia seorang winger. Martial adalah penyerang tengah modern," kata Lamboley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya