Seperti Messi, Bayern Takkan Menjual Mueller

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
  CEO Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge menegaskan tidak akan menjual Thomas Mueller. Menurutnya striker berusia 26 tersebut merupakan salah satu aset penting bagi tim asal Bundesliga Jerman ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Performa apik yang ditampilkan oleh Mueller memang menjadi daya tarik tersendiri bagi tim-tim Eropa untuk membelinya. Manchester United menjadi tim paling terdepan yang ingin memakai jasa dari pemain Timnas Jerman tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Menurut beberapa kabar yang beredar, MU bahkan sudah mengajukan tawaran kepada Bayern sebesar £70 juta atau setara dengan Rp1,5 triliun. Namun, kesepakatan tersebut belum juga terwujud.


Rummenigge menegaskan bila Mueller tidak akan masuk dalam daftar jual Bayern pada jendela transfer. Seperti halnya Lionel Messi dan Wayne Rooney yang menjadi ikon untuk klubnya masing-masing, begitu juga dengan Mueller di Bayern.


"Mueller tetap bersama kami meski banyak tawaran dari klub lain. Mueller akan tetap bersama Bayern. Lionel Messi milik Barcelona, Wayne Rooney milik Manchester United, dan Mueller adalah milik Bayern. Seperti itulah posisi dia sekarang," ujar Rummenige, dilansir
Sportsmole.


"Banyak pemain di luar sana yang memiliki teknik dan kecepatan lebih baik. Tapi, tak ada Thomas Mueller kedua di dunia ini. Dia sangat luar biasa untuk kami dan telah mewakiliki semangat klub," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya