‘Rodgers Membuat Dirinya Tampak Bodoh’

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id -
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Mantan pemain Manchester United, Johnny Giles, ikut mengomentari kinerja Brendan Rodgers di Liverpool pada musim ini. Menurutnya, Rodgers terlihat membuat dirinya nampak bodoh dengan apa yang dilakukannya untuk tim.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Performa Liverpool memang tengah menjadi sorotan belakangan ini, sempat mengawali musim dengan baik. Namun The Reds malah mengalami penurunan performa dengan kalah dua kali secara beruntun dan imbang di laga terakhir pada ajang Premier League.
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA


Hasilnya, Liverpool harus puas berada di peringkat ke-13 pada klasemen sementara dengan raihan delapan dari enam laga yang sudah dilakoninya. Posisi Rodgers kian sulit saat Liverpool harus susah payah menang atas Carlisle United di babak ketiga Piala Liga Inggris.


Desakan mundur Rodgers dari kursi kepelatihan pun kian mengemuka dari segelintir fans The Reds. Sebab, Liverpool sendiri cukup aktif dengan mendatangkan beberapa pemain anyar pada musim panas ini.


Giles yang membela MU pada medio 1957–1963 ikut memberikan kritikan pedas pada Rodgers. Menurutnya Rodgers memperlihatkan posisinya cukup salah di tim dan apa yang dilakukannya sungguh konyol.


"Saya akan merasa kasihan pada Rodgers jika ia tak sibuk membuat dirinya sendiri nampak bodoh tanpa bantuan dari siapapun. Ia mengklaim merasa senang dikaitkan dengan identitas sepakbola tertentu sementara ia hanya bisa melakukan sedikit hal saja pada musim ini untuk menyatakan bahwa ia tahu apa yang ia lakukan," ujar Giles.


"Jika visi yang ada di kepalanya tentang bagaimanakah sepakbola seharusnya dimainkan sedang dipresentasikan oleh Liverpool saat ini, maka pemikiran Rodgers pasti adalah sebuah pemikiran yang kacau balau," lanjutnya, dilansir
Irish Independent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya