Dibantai Celta Vigo, Barcelona Mulai Ketakutan

Para pemain Barcelona di pertandingan kontra Celta Vigo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Hasil negatif baru saja diraih Barcelona. Bertandang ke markas Celta Vigo, Estadio de Balaidos, pada jornada 5 La Liga, Rabu 23 September 2015 atau Kamis dini hari tadi WIB, Barca dibantai dengan skor 1-4.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kekalahan besar ini akhirnya menghentikan start sempurna Barca. Mereka juga harus rela posisinya tergusur oleh Real Madrid yang berhasil menang atas Athletic Bilbao, 2-1.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Kini, Azulgrana berada di peringkat 5 dengan koleksi 12 angka, selisih satu poin dengan Madrid yang ada di puncak.




Meski selisih poinnya masih tipis, bek Barcelona, Javier Mascherano, menyatakan timnya mulai khawatir kesulitan bersaing di La Liga musim ini. Penampilan yang ditunjukkan Barca dini hari tadi, menurut Mascherano, sangat buruk.


Bek asal Argentina tersebut menyatakan pertahanan Barca sangat rapuh. Banyak kesalahan fatal yang dibuat dan akhirnya berujung gol untuk lawan.




"Yang paling mengkhawatirkan adalah di laga tadi, kami merasa sangat kewalahan. Itu yang paling buruk. Mereka memanfaatkan peluang dan kesalahan kami," kata Mascherano seperti dilansir
AS
.


"Mereka bisa menyiksa kami di area pertahanan dan permainan, ini yang paling menakutkan. Celta Vigo juga sering menang dalam duel individual," lanjutnya.


Andai kesalahan-kesalahan tersebut tak segera diperbaiki, Mascherano yakin Barca akan kesulitan bersaing dalam perebutan gelar juara di berbagai kompetisi musim ini. Dia pun meminta kepada seluruh rekannya untuk segera bangkit dan memperbaiki performa di pertandingan berikutnya.


"Selalu menyakitkan melihat Barca kalah. Hal terbaik saat ini, memikirkan bagaimana pertandingan Sabtu nanti dan menjalani musim hingga akhir dengan sangat hati-hati," tutur eks pemain Liverpool tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya