Reaksi Erick Thohir Lihat Inter Milan di Puncak Klasemen

Sumber :
  • VIVAbola/Luzman Rifqi Karami
VIVA.co.id
Raih 2 Perak, Ketum KOI: Bulutangkis Harapan Selanjutnya
- Hasil positif yang diraih Inter Milan di awal musim ini membuat sang Presiden, Erick Thohir merasa senang. Pengusaha asal Indonesia ini tersenyum puas melihat La Beneamata yang ada di puncak klasemen.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter sukses menyapu bersih kemenangan dari 5 pertandingan. usai mengalahkan Hellas Verona 1-0, dini hari tadi. Hasil ini membuat La Beneamata kokoh di puncak dengan 15 poin. Ini merupakan start terbaik yang diraih Inter sejak musim 1966-67.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
"Saya senang. Memenangkan lima pertandingan pembuka itu luar biasa, tapi kami memiliki pertandingan lain untuk dimenangkan. Jadi, kami melangkah satu langkah demi satu langkah saat ini," kata Erick yang menyaksikan duel Inter kontra Hellas Verona di Giuseppe Meazza, seperti dilansir NDTV Sports.

Meskipun demikian, Erick belum mau berbicara mengenai Scudetto. Pria 45 tahun ini punya pendapat sama dengan pelatih Roberto Mancini, yang masih ingin melihat pertandingan selanjutnya. (Baca juga: Inter Raih Lima Kemenangan Beruntun, Mancini Belum Puas)

"Mungkin (kami bisa merebut Scudetto). Lihat dulu pertandingan liga selanjutnya," ungkap Erick.

Inter akan menghadapi Fiorentina di Giuseppe Meazza pada 27 September mendatang. La Viola saat ini menempati peringkat 2 dan tertinggal 3 poin dari Inter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya