Allegri Kecewa pada Kenaifan Juventus

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, mengatakan kenaifan kubunya terekspos, dalam pertandingan melawan Frosinone yang berakhir imbang dengan skor 1-1, Rabu, 23 September 2015.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dilansir dari
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Sports Mole , Kamis, 24 September, Leonardo Blanchard mencetak gol penyama, yang menambah hasil mengecewakan sang jawara Serie A musim lalu, menyusul serangkaian hasil mengecewakan musim ini.


Allegri meyakini keputusan buruk dalam penyelesaian, adalah kunci tiga kekalahan yang dialami Juventus dalam kompetisi domestik. "Kami kebobolan dari sepak pojok, karena tidak mengendalikan situasi," katanya.


"Kami tidak semestinya memberikan mereka kesempatan untuk menyamakan skor. Itu adalah kesalahan untuk membiarkan Frosinone mendapatkan sepak pojok di menit akhir pertandingan," kata Allegri.


Dia mengatakan Juventus harus membayar mahal, dengan kehilangan banyak poin di klasemen. Menurutnya Juventus memiliki banyak pemain muda, yang belum dapat menyesuaikan diri berada di klub besar.


"Mereka akan belajar dari kesalahan-kesalahan ini," ujarnya. Juventus kini menaruh perhatian untuk pertandingan tandang ke Napoli, Sabtu, 26 September mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya