Inter Raih Lima Kemenangan Beruntun, Mancini Belum Puas

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan belum tergoyahkan di puncak klasemen Serie A. La Beneamata meraih 5 kemenangan beruntun di awal musim usai menekuk Hellas Verona
dengan skor tipis 1-0
Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini
di Giuseppe Meazza, Rabu 23 Agustus 2015 (Kamis dini hari WIB).

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer
Ini merupakan catatan terbaik Inter di awal musim sejak 1966-67. Meskipun demikian, raihan ini rupanya belum membuat pelatih Roberto Mancini tersenyum puas.

"Saya tidak puas dengan cara kami memulai pertandingan malam ini. Kami sedikit kelelahan, namun kami membaik usai istirahat," kata Mancini seperi dilansir Football Italia.

"Saya senang dengan Felipe Melo, karena ini merupakan tipe dari gol dia. Beberapa pertandingan di awal musim selalu sulit, tapi faktanya tim lain yang juga menargetkan gelar ternyata lebih menderita," lanjut mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini.

Meski melakoni start gemilang, Mancini belum mau menyebut timnya sebagai favorit Scudetto. Dia masih melihat pertandingan melawan Fiorentina di Giuseppe Meazza pada 27 September mendatang. La Viola saat ini menempati peringkat 2 dan tertinggal 3 poin dari Inter.


"Penampilan kami semakin meningkat dari pertandingan ke pertandingan, dibutuhkan satu langkah pada setiap waktu. Apakah kami favorit Scudetto? Mungkin sampai pertandingan selanjutnya, karena pastinya sulit melawan Fiorentina," ucap Mancini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya