Cara Istri Cantik Anthony Martial Rayakan Kemenangan MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang Manchester United, Anthony Martial kembali tampil gemilang dan menyumbang gol untuk timnya. Setan Merah pun memastikan diri lolos ke babak keempat Piala Liga, usai
menundukkan tamunya, Ipswich Town 3-0
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Pada laga yang dihelat di Old Trafford, Kamis, 24 September 2015 dini hari WIB, Martial mencetak gol penutup bagi MU. Sebelumnya, tim besutan Louis van Gaal unggul dua gol berkat gol yang disarangkan Wayne Rooney dan Andreas Pereira.

Dilansir 101 Great Goals, istri cantik Martial, Samantha begitu antusias menyambut kemenangan Setan Merah, juga gol yang dicetak suaminya. Perempuan yang kerap memamerkan pose seksi tersebut menunjukkan ekspresinya di Instagram.

Pada foto yang diunggahnya, Samantha berada di tribun Old Trafford sambil menghadap ke lapangan. Dia mengenakan kostum hitam MU, lengkap dengan nama dan nomor punggung Martial. Dia juga menuliskan simbol hati dan bola.

Satu gol yang dilesakkan ke gawang Ipswich meneruskan tren positif Martial di MU. Meski awalnya banyak yang meragukan, mantan pemain AS Monaco tersebut menjawabnya dengan performa fantastis. Kini dia sudah mencetak empat gol.

Adapun Samantha merupakan teman masa kecil Martial. Pernikahan mereka telah membuahkan seorang anak perempuan, dan kini Samantha sedang mengandung anak kedua dari pemain internasional Prancis berusia 19 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya