Chelsea Sarangkan Empat Gol ke Gawang Walsall

Ramires
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Chelsea berhasil menang mudah kala bertandang ke markas Walsall pada babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis 24 September 2015 dini hari WIB. The Blues mengemas kemenangan dengan skor 4-1.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Dominasi Chelsea sejak menit awal, membuat mereka berhasil membuka keunggulan kala laga baru berjalan 10 menit. Gol tersebut dipersembahkan oleh Ramires setelah  mendapat umpan dari Kennedy.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Tim asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 jelang empat menit turun minum. Tepatnya pada menit ke-41, Loic Remy membobol gawang Walsall yang memanfaatkan umpan Ramiers.


Walsall memperkecil ketinggalan pada injury time lewat James O'Connor. Skor 2-1 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga babak pertama usai.


Pada babak kedua, The Blues masih terus menggempur pertahanan tuan rumah. Hasilnya, mereka berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-52. Gol kali ini dicetak oleh pemain muda Chelsea, Robert Kenedy.


Keunggulan membuat Chelsea semakin nyaman menguasai pertandingan, dan berhasil memantapkan kemenangan mereka pada laga ini dengan skor 4-1. Gol terakhir ini dicetak oleh Pedro Rodriguez di menit 92, dan memastikan Chelsea lolos ke putaran keempat Piala Liga.


Susunan Pemain

Walsall: Etheridge, Demetriou, O'Connor, Downing, Chambers (Flanagan 73), Mantom, Sawyers, Henry, Lalkovic (Forde 73), Morris, Cook (Bexandele 86)


Chelsea: Begovic, Ivanovic, Cahill, Terry, Baba Rahman, Ramires, Mikel, Remy, Loftus-Cheek (Matic 72), Kenedy (Pedro 70), Falcao


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya