Martial Cetak Gol Lagi, MU Lolos ke Babak Keempat Piala Liga

Penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/ Carl Recine
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Manchester United mampu mengemas kemenangan atas Ipswich Town pada babak ketiga Piala Liga Inggris di Old Trafford, Kamis 24 September 2015 dini hari WIB. Setan Merah menang dengan skor 3-0.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU langsung tampil dominan sejak menit awal, dan terus memberikan tekanan kepada Ipswich yang notabene tim dari divisi Championship. Walau begitu, tim asuhan Louis van Gaal ini baru bisa mendapatkan gol pertamanya di menit 23.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Gol pembuka ini dicetak oleh Wayne Rooney, yang memanfaatkan umpan panjang dari Daley Blind. Gol Rooney ke gawang Bartosz Bialkowski tersebut menjadi satu-satunya di babak pertama ini, dan MU sementara unggul 1-0.


Tim tuan rumah berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 60 lewat gol dari Andres Pereira. Gol tercipta melalui tendangan bebas, usai Juan Mata dilanggar oleh pemain Ipswich.


Keunggulan ini membuat Van Gaal lebih tenang, dan berani melakukan pergantian pemain. Salah satunya dengan memasukkan Anthony Martial di menit 70, pemain yang didatangkan dari AS Monaco ini masuk menggantikan Mata.


Dan lagi-lagi, Martial membuktikan diri bahwa dia pantas dibeli dengan mahal. Pemain yang baru menginjak umur 19 tahun ini berhasil menyumbangkan gol ketiga bagi MU lewat sundulannya, yang memanfaatkan umpan Memphis Depay.


Gol ini membuat Martial telah mengoleksi empat gol dalam empat pertandingan pertamanya bersama MU di semua ajang. MU sendiri berhasil memenangkan laga dengan skor 3-0 dan berhak melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris.


Susunan Pemain

Manchester United: Davide De Gea, Chris Smalling (Phil Jones ’70), Bastian Schweinsteiger, Antonio Valencia, Ashley Young, Maroune Fellaini, Juan Mata (Anthony Martial ’70), Daley Blind, Ander Herrera, Andreas Pereira, Wayne Rooney (Memphis Depay ’81)


Ipswich Town: Bartosz Bialkowski, Jonathan Parr, Piotr Malarczyk, Joshua Yorwerth, Josh Emmanuel, Kevin Bru, Jay Tabb (Toure ’75), Giles Coke, David McGoldrick (Sears ’61), Daryl Murphy (Pitman ’61), Tommy Oar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya