Inter Kian Nyaman sebagai Capolista Usai Kalahkan Verona

Inter Milan Vs Hellas Verona
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Inter Milan berhasil mengemas kemenangan atas Hellas Verona pada giornata kelima Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Kamis 24 September 2015 dini hari WIB. La Benemata menang dengan skor tipis 1-0.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Pada 10 menit pertama pertandingan, bola lebih banyak berkutat di lini tengah permainan. Namun Inter akhirnya berhasil menguasai jalannya pertandingan kala laga sudah memasuki menit-menit akhir babak pertama.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Memasuki menit ke-42, Miranda menyambut umpan dari tendangan bebas dan menyundulnya ke gawang lawan. Sayang, sundulannya masih membentur pemain Verona dan kembali menghasilkan tendangan sudut.


Skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan hingga laga di 45 menit pertama usai. Di interval kedua, akhirnya gol yang ditunggu-tunggu oleh Inter tercipta juga pada menit ke-56 melalui gol Felipe Mello yang memanfaatkan umpan dari Alex Telles.


Verona tersebut mencoba untuk menyamakan kedudukan, peluang emas tercipta pada menit 70. Sayang sepakan keras Jacopo Sala masih melayang di atas mistar gawang Inter yang dikawal oleh Samir Handanovic.


Hingga laga usai tak ada gol tambahan yang tercipta, dan Inter menang dengan skor 1-0. Tambahan tiga poin dari kemenangan ini membuat Inter nyaman sebagai capolista atau pemuncak klasemen sementara Serie A dengan 15 poin.


Susunan Pemain

Inter Milan (4-3-2-1): Handanovic; Santon, Medel, Miranda, Telles (a Ranocchia);Guarin, Melo, Kondogbia (Biabiany); Perisic, Ljajic (Jovetic); Icardi


Verona (3-5-2) : Rafael; Bianchetti, Moras, Helander; Albertazzi(Souprayen), Sala (Zaccagni), Viviani, Greco, Pisano; Pazzini (Siligardi), Gomez Taleb

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya