Juventus Ditahan Imbang Tim Papan Bawah

Selebrasi gol dari para pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Juventus gagal mengemas poin sempurna kala menjamu Frosinone Calcio dalam laga lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Kamis 24 September 2015 dini hari WIB. I Bianconeri harus puas bermain imbang 1-1.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Bermain dihadapan publik sendiri, Juventus langsung tampil menekan ke pertahanan Frosinone sejak menit awal pertandingan. Menit 14, sepakan chip Paul Pogba masih melambung di atas mistar gawang Frosinone yang dikawal oleh Nicola Leali.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Selang enam menit kemudian, giliran Juan Cuadrado yang sepakannya masih melebar ke sisi kiri gawang tim tamu. Tim tamu bukan tanpa ada peluang, seperti yang terjadi pada menit ke-29 lewat aksi Danilo Soddimo.


Berawal dari tendangan bebas Soddimo yang diarahkan kepada Nicolas Castillo, beruntung bagi I Bianconeri karena bola sontekan Castillo masih mengenai tiang gawang. Memasuki menit ke-40, bola tandukan dari Pogba masih mengenai mistar gawang Frosinone.


Hingga menit akhir pertandingan di babak pertama ini, tak ada peluang-peluang dari Juventus yang bisa menjadi gol begitu juga dari tim tamu. Skor kacamata alias 0-0 pun tetap bertahan hingga turun minum.


Gol yang dinanti-nanti akhirnya baru bisa tercipta pada menit ke-50, Simone Zaza yang mendapat umpan Juan Cuadrado berhasil melepaskan sepakan dari jarak jauh. Bola yang mengenai bek Frosinone, langsung berbelok arah dan menjadi gol.


Skor kini menjadi 1-0 untuk Juventus, kondisi membuat pasukan Massimiliano Allegri kian nyaman mendominasi jalannya laga. Menit 55, sepekan jarak jauh Pogba masih bisa diblok oleh bek Frosinone.


Secara mengejutkan Frosinone berhasil mencetak gol di menit 92, gol tercipat lewat sundulan Leonardo Blanchard. Kemenangan Juve di depan mata pun buyar seketika, dan skor berakhir imbang 1-1.


Dengan hasil ini, kedua tim masing-masing meraih satu poin. Maka, sejauh ini poin Juventus hanya lima dari lima laga yang sudah dilakoni, sedangkan bagi Frosinone ini menjadi poin pertama mereka.


Susunan Pemain

Juventus: Norberto Neto, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner (Giorgio Chiellini ’46), Leonaro Bonucci, Alex Sandro, Juan Cuadrado, Roberto Pereira, Mario Lemina, Paul Pogba, Stefano Sturora (Paulo Dybala ’46), Simone Zaza (Hernanes ’77)


Frosinone Calcio: Nicola Leali, Mobido Diakite, Leonardo Blanchard, Matteo Ciofani (Aleandro Rosi ’83), Roberto Crivello, Danilo Soddimo, Alessandro Frara, Gori, Raman Chibsah (Alexandar Tonev ’71), Daniel Ciofani, Nicolas Castillo (Federico Dionisi ’85)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya